Rabu, 27 Februari 2013

Pelita Bandung Raya Beruntung Bisa Menang

Gol gelandang Pelita Bandung Raya, M. Arsyad di menit ke-88 menjadi penentu kemenangan 3-2 PBR atas Persija Jakarta, Selasa (5/2). Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan PBR beruntung bisa memenangkan pertandingan tersebut. Persija kembali gagal meraih poin ketika dikalahkan Pelita Bandung Raya 3-2. Gol penentu kemenangan Pelita Bandung Raya dicetak oleh M. Arsyad di menit ke-88.

Asisten Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan timnya kurang beruntung dalam pertandingan tersebut sehingga harus kehilangan poin. Sudirman juga mengatakan Pelita Bandung Raya lebih agresif di akhir babak kedua sehingga bisa mencetak gol kemenangan.

"Selamat bagi Pelita BR, mereka lebih beruntung. Agresivitas di akhir babak kedua membuat mereka menuai hasil kemenangan. Kami kecewa karena meraih hasil kurang memuaskan di dua partai tandang," kata Sudirman dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Kekalahan ini membuat Persija harus berada di posisi ke-14 klasemen ISL sementara dengan empat poin. Sedangkan PBR naik ke posisi 10 dengan raihan enam poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar